Bunga Musim Semi Yang Indah Di Jepang | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Ada Banyak Bunga Musim Semi Yang Indah Di Jepang

Dim Florist – Bunga-bunga! Terlepas dari usia atau jenis kelamin, tampaknya bunga adalah satu hal yang disukai semua orang. Jepang terkenal dengan sejumlah besar bunga-bunga cantik, banyak yang mekar di musim semi. Artikel ini memperkenalkan beberapa bunga musim semi ikonik Jepang. Mungkin Anda akan mengenali beberapa?

Seperti yang Anda semua tahu, orang Jepang suka sakura. Ada banyak festival sakura yang diadakan di seluruh Jepang untuk orang-orang menikmati bunga sakura.

Tetapi banyak bunga lain membantu membuat pemandangan indah di musim semi, dan ada banyak jenis festival bunga di Jepang.

Berikut Ini Adalah Bunga Musim Semi Yang Ada Di Jepang

Bunga Canola

Pemandangan indah dengan bunga-bunga kuning yang menyebar seperti karpet ini adalah ladang bunga kanola. Mereka biasanya mulai berbunga bersamaan dengan sakura, sehingga kontras warna kuning dan merah muda terlihat sangat indah. Warna kuning yang subur di bawah langit biru menakjubkan dan menakjubkan. bunga penting dalam pemandangan musim semi Jepang. Bunga kanola dapat dimakan dan digunakan dalam banyak makanan musim semi juga. Di festival bunga canola di seluruh Jepang, Anda dapat mencoba banyak makanan dengan bunga ini.

Prem

Itu terlihat mirip dengan sakura, tetapi begitu Anda mencium bunga plum ketika Anda mendekati pohon itu, Anda akan segera menyadari perbedaannya. Bunga prem mulai mekar lebih awal dari kebanyakan bunga, sekitar akhir musim dingin, dan sering dilihat sebagai tanda bahwa musim dingin benar-benar berakhir. Sejarah bunga prem di Jepang sudah lama. Setelah periode Edo, pertama-tama kita memikirkan sakura ketika kita berbicara tentang menonton bunga. Sebelum itu kami biasanya memikirkan buah prem.

Bunga prem telah dicintai oleh Jepang untuk waktu yang lama dan masih digunakan sebagai motif yang populer, bahkan dalam tanda keluarga. Mereka masih merupakan bunga yang sangat akrab bagi kita.

Azalea

Azalea ini biasanya mulai mekar setelah sakura jatuh dan membantu untuk membuat perubahan yang berbeda dalam pemandangan dibandingkan dengan sakura. Ini adalah bunga yang sangat umum dan akrab yang sering ditanam di taman di seluruh Jepang. Ada berbagai macam warna bunga, dan mereka menutupi tanah dengan indah. Ada juga banyak festival azalea di seluruh Jepang.

Wisteria Jepang

Wisteria Jepang telah lama dicintai orang Jepang karena aromanya yang indah dan sosoknya yang anggun.

Gambar terakhir dari sebuah terowongan wisteria diambil di taman wisteria Kawauchi di Kitakyushu. Ini adalah taman pribadi besar yang dibuka pada tahun 1977 yang dirawat dengan sangat ketat oleh pemiliknya. Mereka tidak tertarik pada publisitas atau menjadikannya tempat wisata yang populer. Mereka suka bunga ini. Menakjubkan, bukan?

Tulip

Setelah diperkenalkan ke Jepang selama abad ke-19, penanaman tulip lepas landas di Niigata, di mana petani padi menanamnya di sawah selama musim sepi. Pada awalnya, tulip adalah bunga mewah yang hanya tersedia bagi kaum elit, tetapi segera menjadi populer di taman, pot, dan karangan bunga dari setiap kelas sosial.

Kota Gosen di Niigata merayakan warisannya sebagai pemasok tulip Jepang pertama dan # 1 dengan festival tulip selama sebulan. Pengunjung dapat menikmati lebih dari 300 varietas dan lebih dari 65.000 meter persegi bunga ceria ini dari pertengahan April hingga Mei.

Baca Juga : Jenis Bunfa Yang Memiliki Warna Merah

Bunga Persik

Bunga persik melambangkan kemurnian dan femininitas – dan wanita muda menempatkannya di rumah mereka untuk keberuntungan dan kebahagiaan ketika mereka menikah. Ketika dirayakan sesuai dengan kalender bulan, bunga persik melakukan debut tepat pada waktunya untuk Girl’s Day.

Mungkin tidak ada tempat yang lebih baik untuk melihat bunga persik daripada Kota Fuefuki di Prefektur Yamanashi, ketika ribuan pohon persik menghias lembah dengan bunga-bunga ceria. Kota ini menyelenggarakan Festival Bunga Persik tahunan mulai akhir Maret hingga pertengahan April.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *