Arti Bunga Pernikahan Yang Anda Pilih | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Arti Bunga Pernikahan Yang Anda Pilih

Dim Florist – Dari simbol romantis hingga lambang harapan, makna historis di balik beberapa bunga hari besar paling populer mungkin dapat mengejutkan Anda

Jika Anda merencanakan pernikahan dengan banyak sentuhan pribadi — Anda akan menikah pada bulan yang sama dengan Anda dan pengantin pria bertemu tiga tahun lalu! Mengenakan cadar Ibu! Melayani koktail yang Anda alami pada malam yang ia usulkan! —Pikirkan tentang mempersonalisasikan bunga Anda juga. Tapi alih-alih mendasarkan pilihan Anda pada warna dan gaya saja, biarkan makna historis mekar menginformasikan keputusan Anda juga.

“Bahasa” bunga sebenarnya adalah sesuatu dan telah berlangsung selama berabad-abad. Selama masa Victoria, misalnya, bunga digunakan untuk mengekspresikan emosi ketika kata-kata dan gerakan gagal. Saat ini, banyak pasangan mengikuti praktik romantis ini dan membuat karangan bunga dan centerpieces dengan bunga yang maknanya memiliki arti penting bagi mereka. Sementara bunga dengan koneksi cinta, seperti mawar dan anyelir, populer, ada banyak sifat bermakna lainnya seperti permulaan baru (daffodil), iman (iris), dan ketekunan (hydrangea) untuk dipertimbangkan.

Sementara sebagian besar bunga memiliki getaran yang baik dan sentimen positif, Anda harus menjauhkan diri dari mereka yang maknanya memiliki hubungan negatif — begonia melambangkan “waspadalah” dan banci, “pikiran bermusuhan.” Warna juga memainkan peran penting dalam makna bunga. Bunga pernikahan favorit semua orang, mawar, memiliki arti berbeda tergantung pada rona. Sementara mawar merah melambangkan gairah, mawar putih berarti kemurnian, dan mawar merah muda menandakan kegembiraan dan kekaguman. Hal yang sama berlaku untuk eceng gondok: Varietas putih berarti keindahan, jenis biru mewakili keteguhan.

Sentimen apa pun yang ingin Anda sampaikan pada hari pernikahan Anda, pasti ada bunga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sama seperti setiap gambar menceritakan sebuah kisah, setiap bunga memiliki narasinya sendiri juga.

Berikut Ini Adalah Arti Bunga Pernikahan Yang Anda Pilih

Bunga Amaryllis

Jangan sebut amarilis bunga dinding! Dengan warna-warna berani dan gaya seperti bunga bakung, itu memang membuat nama untuk dirinya sendiri di dunia botani sebagai “keindahan yang luar biasa.”

Bunga Anemon

Anda tidak perlu angin sepoi-sepoi untuk terpesona oleh daya tarik mekar halus ini, yang berasal dari kata Yunani untuk “bunga matahari,” dan melambangkan antisipasi.

Bunga Anthurium

Jika Anda memilih tema hati untuk pernikahan Anda, keindahan tropis ini, yang mewakili keramahtamahan, memiliki bentuk yang terinspirasi Cupid yang cocok untuk Anda.

Bunga baby birth

Seperti tambahan dalam film yang tetap berada di latar belakang, buket bunga mendukung bunga bintang. Dengan awan putih mungil untuk kelopaknya, ia layak atas tagihannya sendiri!

Bunga Calla Lily

Ketika orang berpikir “bunga pernikahan,” bunga ini sering muncul di benak Anda. Dengan bentuk terompetnya dan udara yang anggun, calla lily lebih dari cukup untuk artinya: agung.

Bunga Anyelir

Jauh dari sekadar hiasan kerah, anyelir dapat disatukan bersama untuk tampilan subur yang terjangkau. Variasi merah muda berarti rasa terima kasih, dan putih adalah cinta murni, tetapi menjauhlah dari garis-garis, yang mewakili penolakan.

Bunga Sakura

Pengantin wanita yang ingin menggabungkan tunas-tunas merah muda yang lembut ini, yang melambangkan kerapuhan hidup, ke dalam dekorasi mereka lebih baik bertindak cepat: Mereka hanya ada selama beberapa minggu di musim semi.

Bunga Krisan

Tampak seperti persilangan antara pompom dan daisy, ibu adalah favorit pernikahan bertubuh penuh karena beragam warna, bentuk, dan ukurannya yang dengan tepat melambangkan kegembiraan.

Bunga Clematis

Sebagai tanaman pendakian dari keluarga buttercup dengan kelopak besar yang mencolok, clematis dapat dianggap sebagai bunga yang cerdas — bagaimanapun, itu melambangkan kecerdikan dan keindahan mental.

Bunga Daffodil

Apa kesamaan pernikahan dan bunga musim semi yang indah ini? Keduanya merupakan awal yang baru, yang dibuat khusus untuk hari besar calon pengantin.

Bunga Mawar

Jika Anda ingin karangan bunga pengantin Anda memberi tahu dunia bagaimana perasaan Anda tentang pengantin pria Anda, tidak ada yang lebih baik dari mawar merah, yang melambangkan cinta yang penuh gairah. Pink (kekaguman) dan putih (kemurnian) banyak bicara juga.

Bunga Dahlia

Sepupu Kissin ‘dari keluarga daisy, dahlia berasal dari Skandinavia dan berarti dari lembah, sempurna untuk pernikahan dengan tema taman.

Bunga Aster

Jika pernah ada bunga yang membuat dunia tersenyum, itu adalah hal kecil yang cantik ini, yang artinya tidak bersalah. Suasana roh bebas aster berjalan dengan baik dengan pernikahan kasual.

Artikel Lainnya : Cara Menyeleksi Bunga Untuk Hari Ibu

Bunga Freesia

Favorit musim semi yang harum dengan 10 bunga kecil berbentuk lonceng di setiap batang, keindahan ini berasal dari Afrika dan mewakili kepolosan dan persahabatan.

Bunga Kacapiring

Harta karun tropis ini, yang dikenal karena wangi dan kelopaknya yang lilin, melambangkan kegembiraan. Ini mendapatkan reputasi sebagai bunga populer untuk dipakai oleh pengantin wanita di rambutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *