Asal-usul hari valentine | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Asal-usul hari valentine

Asal-usul hari valentine

Asal-usul hari valentine - Setiap bulan Februari, di tempat di seluruh dunia, teman-teman pertukaran bunga Toko Bunga Valentine Bandung, hadiah, dan juga manis dalam perayaan hari Valentine. Nama St Valentine diakui di seluruh dunia sebagai Santo pelindung. Sebagian besar dari kita tetap, tidak tahu asal-usul sebenarnya St Valentine dan juga bagaimana hari besar ini datang untuk menjadi. Apa yang kita fahami adalah bahwa Februari adalah bulan cinta. Seperti yang kita mengerti hari, hari Santo Valentine memiliki unsur-unsur lama Roman dan juga praktek Kristen. Gereja Katolik mengakui setidaknya 3 martir Kudus nama-nama Valentine atau
Valentineus.

Salah satu cerita umum menunjukkan bahwa Valentine adalah seorang pendeta yang ditawarkan di abad ketiga Roma. Pada waktu itu, Kaisar Claudius II menyatakan bahwa pria lajang dibuat premium tentara dibandingkan dengan apakah orang-orang yang memiliki istri dan anak-anak dan ia melarang hubungan perkawinan untuk semua pemuda untuk memaksimalkan pasukannya calon tentara. Valentine cepat mengerti penindasan di penegasan ini serta terus melaksanakan perkawinan dalam upacara rahasia, yang lurus defiance Kaisar Claudius II.

Asal usul hari valentine 300x224 Asal usul hari valentine

Setelah belajar Valentine tindakan, Kaisar langsung telah dia membunuh.

Ada cerita tambahan yang berbatasan dengan Valentine yang merekomendasikan dia dihapuskan karena mencoba untuk membantu orang Kristen meninggalkan penjara Romawi di mana mereka sering sakit dan dipukuli. Jika berlaku satu legenda yang spesifik, Valentine dirinya dikirim pertama pernah “valentine” ucapan.

Diperkirakan bahwa Valentine jatuh cinta dengan seorang penjaga gadis kecil sementara di balik jeruji besi. Gadis telah benar-benar memeriksa Valentine di penjara, selama waktu Valentine jatuh sangat gila dengannya. Hal ini diasumsikan bahwa sebelum kematiannya, Valentine mengirimnya Surat bahwa ia menandatangani “Dari Anda Valentine”.

Pada saat kematian dan selanjutnya gelar Santo Valentine, dia adalah salah satu dari salah satu legenda yang paling menonjol di Inggris dan juga Perancis selama berabad-abad pusat.

Imam-imam awal gereja-gereja Kristen Roma digunakan hari Santo Valentine sebagai hari pemuda mengambil gadis-gadis dari Jemaat Gereja sebagai pengantin baru mungkin. Sejak saat itu telah ada beberapa tradisi-tradisi yang sebenarnya telah menjadi bagian penting dari hari Valentine. Kartu, hadiah, dan juga janji
cinta abadi adalah cara paling khas kita menyatakan sensasi kami pada hari ini sangat khusus setiap tahun. Di AS, kartu hari Valentine mudah diterbitkan pertama mulai muncul di sangat awal 1800-an. Karena saat itu, hari Valentine telah menjadi layanan yang sangat menguntungkan dimana jutaan dolar diinvestasikan setiap tahun.

Sementara kami menikmati dan juga mengantisipasi hari Valentine serta hadiah kami akan pasti memberikan dan juga menerima, itu sangat penting untuk diingat bahwa pernikahan ini sangat berasal tanpa hadiah apapun, namun sebaliknya janji kasih yang tak terbatas dan juga kebahagiaan yang biaya tidak ada cara apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Toko Bunga Jakarta Toko Bunga Jakarta Toko Bunga Online Toko Bunga Toko Bunga Depok Pesan Nasi Tumpeng Toko Bunga Bekasi Toko Bunga Bogor Toko Bunga di Bekasi Toko Bunga di Tangerang Toko Jual Bunga Papan