Cara Menjaga Bunga Valentine Anda Tetap Segar | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Cara Menjaga Bunga Valentine Anda Tetap Segar

Cara Menjaga Bunga Valentine Anda Tetap Segar

Dimflorist – Hari Valentine telah datang dan pergi dengan bunga mawar merah dan gerak tubuh yang biasa. Jika Anda salah satu dari orang-orang beruntung yang menerima seikat bunga-bunga indah dari orang yang Anda cintai, Anda mungkin ingin tahu bagaimana hadiah Anda dapat terus diberikan.

Di Dimflorist, kami memiliki sejumlah toko bunga selama bertahun-tahun membantu pelanggan dan staf kami menjaga bunga mereka tetap hidup dan segar. Ada beberapa hal yang diajarkan oleh toko bunga kami yang dapat Anda lakukan untuk memastikan upaya Valentine Anda bertahan lebih lama.

Pertama-tama, tidak peduli bagaimana pengirimannya, baik dengan tangan, oleh penjual bunga atau oleh kurir, pastikan Anda memasukkan bunga Anda ke dalam vas bersih dengan balutan masih menyala dan biarkan mereka meminum air bersih. Selanjutnya pastikan Anda menggunakan makanan bunga potong. Bunga akan bertahan lebih lama jika Anda menggunakan makanan bunga potong tetapi pastikan Anda membaca petunjuk dan menggunakan jumlah yang benar. Jika Anda tidak dapat menemukan makanan bunga atau tidak memiliki apapun yang berguna, yang Anda butuhkan hanyalah satu sendok teh gula, satu sendok teh cuka dan satu sendok teh pemutih yang dilarutkan dalam setengah liter air untuk membantu menjaga bunga Anda tetap segar.

Bunga tidak suka sinar matahari langsung atau angin, dan pada malam hari mereka suka tetap dingin jadi simpan di tempat yang dingin dan terlindung. Anda harus menjauhkan mereka dari apa pun yang mengeluarkan panas seperti TV, microwave, atau peralatan pemanas ruangan (mungkin di musim panas ini tidak akan menjadi masalah).

Jika Anda memiliki rangkaian bunga Valentine, Anda tidak perlu khawatir mengatur ulang bunga karena pekerjaan telah dilakukan untuk Anda. Jika Anda tidak memiliki pengaturan, pastikan Anda memotong sekitar satu inci dari setiap batang pada sudut sebelum mengaturnya. Pastikan potongan ini miring, karena ini membantu bunga mengakses air lebih baik daripada jika batang berdiri di bagian bawah vas. Saat memotong batang, jangan pernah mematahkannya dengan tangan Anda atau meratakannya karena ini juga akan mempersingkat masa pakai bunga.

Setelah ini selesai, yang harus Anda lakukan adalah merawat bunga Anda seperti halnya taman atau makhluk hidup lainnya! Isi ulang vas dengan air bersih secara teratur. Anda harus memastikan bahwa daunnya tidak pernah tertutup air karena hanya akan mencemari air. Daun akan membusuk dan membiakkan bakteri, sehingga mengurangi umur panjang bunga potong. Anda juga harus menjauhkan bunga dari buah. Anda tidak bisa menciumnya tetapi buah mengeluarkan gas etilen yang mempengaruhi kualitas hidup bunga.

Baca juga: Tips Merawat Kebun Bunga

Dengan semua ini dalam pikiran, bunga Anda harus tetap segar lebih lama tetapi ingat bunga sama seperti kami. Mereka datang dalam segala bentuk dan ukuran, dan beberapa akan bertahan lebih lama dari yang lain. Itu hanya fakta kehidupan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *