Cara Menumbuhkan Sayuran dan Herbal di 7 Langkah Mudah | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Cara Menumbuhkan Sayuran dan Herbal di 7 Langkah Mudah

Menanam sayuran segar dan juga herbal sepanjang tahun untuk salad Anda atau dimasak dalam pengukus atau kompor adalah jenis pertumbuhan intensif karena sayuran yang paling efektif disemai, dibudidayakan, serta dikumpulkan dalam periode waktu yang singkat. Keberhasilan penanaman menyiratkan bahwa Anda menciptakan sel-sel muda yang tumbuh serta ini selalu terletak di sayuran yang paling renyah dan paling lezat. Ini adalah cara saya mengumpulkan sayuran berkualitas dan rempah alami sepanjang tahun.

Cara Menumbuhkan Sayuran dan Herbal di 7 Langkah Mudah

Langkah 1 – Pengelompokan
Sayuran dapat tumbuh di tanah yang hampir sama. Tanah sayuran terbaik adalah gembur, remah dan juga mampu menahan air serta nutrisi. Itu harus diberi makan dan juga diangin-anginkan namun tanah yang sama akan menumbuhkan berbagai sayuran. Sayuran biasanya diorganisasikan ke dalam 3 jenis utama, benih sayuran, sayuran daun dan sayuran batang dan umbi sayuran. Kelompokkan ini dengan satu sama lain karena masing-masing jenis sayuran ini memerlukan berbagai jenis serta jumlah pupuk yang berbeda.

Langkah 2 – Penanaman Musiman
Identifikasi apakah sayuran Anda tanaman musim dingin atau tanaman musim yang hangat dan tanamlah dalam musim-musim tertentu. Brussel sprout, kembang kol dan kacang tumbuh dengan baik selama bulan-bulan dingin sementara capsicum, ubi jalar, tomat dan jagung semua menikmati kondisi pertumbuhan yang lebih hangat. Sayuran seperti kubis, selada, dan wortel meluas dengan suhu di antara tumbuh-tumbuhan yang hangat dan dingin. Tanam ini pada waktu yang tepat di tahun ini karena mereka akan ‘pergi ke benih’ jika ditanam ketika terlalu hangat atau terlalu dingin.
Aksi 3 – Cahaya Matahari yang Benar
Untuk sayuran cepat tumbuh pilih tempat taman yang terkena setidaknya 4-5 jam sinar matahari setiap hari. Memiliki bagian dari taman ini menghadap ke selatan untuk paparan terbaik terhadap sinar matahari, khususnya di musim dingin. Jauhi tempat teduh dari berbagai tanaman atau bangunan lain.

Langkah 4 – Tata Letak Taman
Ini tentu akan bergantung pada waktu Anda serta tingkat minat dalam berkebun sayuran serta herbal. Mulailah dari yang kecil dan memperpanjang setelah sukses dan ikuti ini. Kebun sayuran berdimensi yang menonjol adalah sekitar 10 kaki persegi. Tanam sayuran yang Anda sukai namun ingatlah bahwa memanjat kacang dan mentimun tumbuh di atas teralis dan juga membutuhkan sedikit ruang. Tomat dan capsicum memiliki hasil panen yang tinggi. Bit perak dan juga brokoli dan selada bagus untuk panen berkelanjutan.

Langkah 5 – Pemupukan
Gunakan pupuk tanam yang mengandung fosfor sebelum setiap tanaman untuk membantu dengan bibit dan akar yang sehat. Kemudian akar dan umbi sayuran tidak membutuhkan lebih banyak pemupukan namun sayuran daun membutuhkan lebih banyak nitrogen dan juga benih sayuran membutuhkan tambahan pupuk campuran. Banyak sayuran dan rempah-rempah membutuhkan tanah yang sangat asam sehingga memberi makan jeruk nipis setelah tanaman musim panas dan juga sebelum musim panen yang luar biasa.

Langkah 6 – Penyiraman
Air yang baik di setiap musim untuk menghasilkan sayuran yang cepat tumbuh. Sayuran dapat kehilangan banyak air selama musim panas yang kering. Perendaman yang baik dalam cuaca panas membantu menjaga mereka di taman herbal alami khusus atau menggunakannya sebagai batas di kebun sayuran atau bunga Anda. Mereka juga berkembang dengan baik di dalam pot namun ini akan membutuhkan pupuk cair. Panen saat Anda membutuhkannya segar atau jika Anda ingin mengeringkannya, gantung terbalik di tempat yang teduh.

Langkah 7 – Apa Saja Tentang Herbal?
Peningkatan luar biasa untuk banyak sayuran dan juga hidangan daging, rempah-rempah biasanya perlu dikeringkan dengan baik dan juga bervariasi dalam jumlah sinar matahari yang mereka butuhkan. Mudah untuk berkembang, sering dari tanaman, mereka bisa ditanam di kebun herbal ekslusif yang unik atau digunakan sebagai perbatasan di kebun sayuran atau bunga Anda. Mereka juga tumbuh dengan baik dalam pot tetapi ini akan membutuhkan pupuk cair. Panen saat Anda membutuhkannya segar atau jika Anda ingin mengeringkannya, gantung terbalik di tempat yang teduh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *