Enam Fakta Menarik Tentang Bunga Pernikahan Yang Harus Diketahui | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Enam Fakta Menarik Tentang Bunga Pernikahan Yang Harus Diketahui

Dim Florist – Tekanan untuk memilih bunga pernikahan yang ideal benar-benar bisa sampai ke calon pengantin, terutama ketika semua orang di sekitarnya ingin menimbang. Kenyataannya adalah bahwa ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih bunga untuk pernikahan, tetapi pada akhirnya pilihan harus turun ke apa yang berbicara kepada Anda secara pribadi.

Anda dapat memilih untuk fokus pada simbolisme bunga, memilih untuk membawa sesuatu dengan makna khusus bagi Anda, atau cukup memilih bunga yang sesuai dengan warna dan gaya dekorasi yang Anda sukai. Tidak peduli bagaimana Anda memilih karangan bunga pernikahan dan centerpieces, tidak ada pilihan yang salah selama Anda mengikuti naluri Anda. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang bunga pernikahan yang dapat membantu Anda mempersempit pilihan Anda, atau setidaknya memberi Anda sedikit istirahat dari perencanaan pernikahan.

Berikut Ini Adalah Enam Fakta Menarik Tentang Bunga Pernikahan

Bukan Sekedar Untuk Di Pertunjukan

Sementara pengantin modern membawa karangan bunga bunga untuk menambahkan sentuhan glamor atau romansa ekstra untuk keseluruhan tampilan mereka, pengantin masa lalu sering membawa barang-barang unik dalam pengaturan mereka untuk beberapa alasan yang menarik. Bangsa Romawi dan Yunani kuno agak disibukkan dengan ancaman roh-roh jahat. Untuk mengatasi bahaya potensial ini, pengantin wanita pada waktu itu sering membawa bawang putih … hei, jika berhasil pada Dracula. Tumbuhan dan biji-bijian adalah tambahan buket populer, karena mereka dikatakan memberkati pasangan dengan kesuburan. Di Polandia, para pengantin wanita kadang-kadang membersihkan karangan bunga mereka dengan gula untuk mempermanis pernikahan.

Pembaruan Gambar

baby’s breath adalah masalah besar dalam bunga pernikahan tahun 80-an, yang pada gilirannya, membuatnya sangat norak dalam beberapa dekade sejak … sampai sekarang. Hari-hari ini tunas mungil sedang diberi perombakan gambar lengkap. Sekarang dikenal dengan nama aslinya, gypsophila paniculata, baby’s breath telah keluar begitu lama sehingga benar-benar masuk lagi.

Harga Buket Mahal

Tidak ada yang akan membantah fakta bahwa peony menakjubkan. Mereka datang dalam berbagai warna mencolok dan cukup besar dan dikemas dengan kelopak. Tidak heran mereka adalah favorit pengantin modern (bahkan pengantin kerajaan Meghan Markle adalah penggemar berat.) Sayangnya, kecuali jika Anda memiliki anggaran sebesar royal-ish, Anda mungkin tidak akan dapat memiliki centerpieces bunga pernikahan megah yang dikemas dengan peony.

Musim mereka cukup pendek dan, dengan demikian, bisa sangat mahal untuk porsi yang baik tahun ini. Kabar baiknya adalah bahwa karena peony mengepak pukulan seperti itu, Anda dapat menggunakannya dengan hemat dalam karangan bunga dan centerpieces. Sebagai alternatif, Anda dapat meminta bunga yang lebih terjangkau yang memiliki tampilan serupa.

Bunga Menjadi Favorit Abadi

Mawar saat ini adalah bunga pernikahan yang paling populer, tetapi mereka telah digunakan dalam karangan bunga dan centerpieces bunga pernikahan selama berabad-abad. Bahkan, orang-orang Victoria sering memilih mekar karena hubungannya dengan cinta sejati. Mawar terus menjadi populer, sebagian, karena mereka datang dalam begitu banyak varietas berbeda. Mawar teh, mawar semprotan, dan mawar taman semuanya memiliki karakteristik uniknya sendiri dan dapat digunakan untuk membuat berbagai macam penampilan.

Nasib Bunga

Dahulu kala orang berpikir bahwa mereka yang menyentuh pengantin wanita (atau bahkan lebih baik, mendapatkan sepotong pakaiannya) akan beruntung. Dari kepercayaan inilah tradisi melempar karangan bunga pernikahan datang. Pengantin wanita saat itu mulai melemparkan karangan bunga mereka kepada tamu pernikahan dalam upaya untuk melarikan diri dengan cepat, sementara juga meninggalkan mereka sedikit keberuntungan.

Artikel Terkait : 6 Bunga Yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Mental Anda

Dihormati dengan sangat hormat

Bunga favorit lain di antara pengantin kerajaan adalah bunga lily lembah. Bunga yang lembut ini, yang dikatakan sebagai keberuntungan karena cinta, dipilih untuk karangan bunga pernikahan Kate Middleton, Grace Kelly, Ratu Victoria, dan Putri Astrid dari Swedia.

Ingat, bunga pernikahan Anda dimaksudkan untuk membuat Anda bahagia. Ada semua jenis aturan untuk memilih, tetapi Anda tidak benar-benar harus mengikuti salah satunya. Saat Anda siap untuk mulai mencari, pastikan untuk menelusuri pilihan dari toko bunga kami. Kami menawarkan buket bunga dan kami akan selalu memberikan bunga segar, menghemat waktu dan uang Anda pada hari besar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *