Ide-ide Besar Tentang Menumbuhkan Bunga Musim Panas | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Ide-ide Besar Tentang Menumbuhkan Bunga Musim Panas

Ide-ide Besar Tentang Menumbuhkan Bunga Musim Panas

Untuk cara yang paling langsung untuk memperluas bunga musim panas adalah sebagai berikut: waktu yang tepat untuk menanam benih adalah selama akhir musim semi. Sementara perkecambahan adalah suatu kemungkinan karena kehangatan tanah, hujan musim semi membantu pertumbuhan yang berhasil. Zinnias, bunga matahari, kosmos, petunia, balsam, alyssum, marigold, vinca, poertuluca, lobelia adalah beberapa bunga tahunan yang tumbuh di musim panas.

Ide ide Besar Tentang Menumbuhkan Bunga Musim Panas 300x200 Ide ide Besar Tentang Menumbuhkan Bunga Musim Panas

Sinar matahari setidaknya selama enam jam setiap hari diperlukan agar bunga musim panas untuk tumbuh dengan subur. Wilayah iklim barat daya dan juga gurun adalah daerah panas. Jadi bayangan sore pasti akan benar. Setelah menggali tanah sekitar enam inci, balikkan dengan sekop. Ini adalah ketika Anda mempersiapkan tanah. Campurkan kompos kebun, beberapa pupuk busuk serta makanan nabati sesuai dengan arah dalam bundel lalu balikan tanah dengan campuran. Dalam kasus bunga tidur memprotes permukaan dinding atau pagar, maka patuhi pola perencanaan dengan tanaman tertinggi di bagian belakang dan tercepat dan juga menyebarkan bunga di depan. Tanaman-tanaman kecil itu pasti tidak akan pernah bisa dinaungi oleh tanaman-tanaman yang lebih tinggi yang pastinya akanbersandar ke permukaan tembok.

Ketika tempat tidur bunga diposisikan di fasilitas rumput, ikuti pola penanaman: tanaman tertinggi di fasilitas dan juga tanaman terkecil di cincin terluar. Di tengah menanam tanaman tingkat menengah. Pakailah topi inovatif Anda saat Anda menanam bunga dengan campuran warna liar, mirip dengan apa yang Anda lihat di padang rumput. Anda juga bisa memanfaatkan beberapa warna yang terkoordinasi. Ingat warna pastel terlihat indah. 2 nuansa brilian seperti merah dan biru dengan beberapa putih di antara atau oranye dan ungu dengan banyak krim dan putih. Kombinasi warna ini bisa memberikan tampilan yang luar biasa. Gunakan berbagai warna biru dan taburkan sedikit warna kuning cemerlang sesekali.

Sumber: https://bit.ly/2PgMoOQ

Burung dan serangga mengambil banyak biji Anda. Jadi pertumbuhan perlu dilakukan jauh lebih rinci (3 kali dalam kenyataannya) per berbagai lainnya seperti yang dikatakan buku instruksi. Setelah menutupi biji sesuai dengan instruksi, tambahkan lapisan mulsa kemudian air sampai bersih. Sirami tanaman Anda tepat ketika benar-benar kering dan bukan karena ini masalah rutin. Tanaman kecil Anda mungkin akan mati jika ada kelebihan air dan bahkan ketika terlalu sedikit air. Ketika benih benar-benar telah tumbuh, jangan mulai penjarangan Anda untuk jarak sesegera mungkin. Tunggu hingga setidaknya 4 daun benar-benar telah tumbuh. Jarak antara 2 tanaman berbunga adalah sesuai dengan: bunga lebih pendek 6 inci terpisah kemudian rata-rata sekitar 12 inci dengan yang lebih tinggi sekitar 18 inci.

Baca Juga: Membeli Rangkaian Bunga Bouquet Online

Semakin banyak Anda memilihnya untuk karangan bunga, semakin banyak bunga dan juga ini adalah salah satu bagian paling fantastis dari bunga musim panas. Jika Anda melihatnya dari sudut pandang tanaman, tujuan tunggal dari mekarnya adalah mengatur biji. Segera setelah menyelesaikan tugas ini, pabrik pasti akan berhenti bermekaran. Saat Anda memetik bunga, tanaman terus menerus mekar. Anda bisa dengan mudah membuat tanaman itu mekar untuk kedua kalinya ketika Anda memotongnya hingga setengahnya. Meskipun bunga ke-2 tidak bisa semenarik saat pertama kali, namun bunga-bunga itu masih indah. Antisipasi tampilan luar biasa sepanjang musim panas jika Anda menanam bibit bunga musim panas di akhir musim semi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>