Kenali, 6 Jeni Bunga Yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Mental Anda | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Kenali, 6 Jeni Bunga Yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Mental Anda

Toko Bunga Di Depok – Dikelilingi oleh alam telah lama dikenal untuk meningkatkan suasana hati kita dan mengurangi stres, tetapi bagaimana jika Anda bisa meniru getaran yang menenangkan di rumah? Mengisi rumah Anda dengan bunga bisa menjadi rahasia untuk meningkatkan kesehatan mental Anda.

Banyaknya tekanan dan masalah dalam hidup sering membuat Anda merasa stres. Jangan diabaikan, stres harus dihilangkan agar kesehatan mental tetap terjaga dan hidup Anda lebih bahagia. Untuk mengatasinya, selain berlibur singkat melihat bunga asli juga bisa mengurangi stres dan membuat Anda lebih bahagia.

Bunga sebagai dekorasi rumah memang bisa membuat ruangan terasa lebih tenang dan sejuk. Tidak hanya itu, ruangan yang menempatkan bunga juga akan membuat Anda merasakan energi positif sehingga Anda merasa bahagia.

Namun ternyata tidak hanya mampu membuat ruangan lebih nyaman, bunga juga dapat memiliki dampak positif pada kesehatan mental Anda lho. Ini tentu saja penting karena itu akan membuat kehidupan mental Anda lebih bahagia. Di sini, Kami secara eksklusif mengungkapkan enam bunga yang dapat mengurangi stres, meningkatkan suasana hati dan membantu tidur malam yang nyenyak.

Berikut ini Adalah 6 Jeni Bunga Yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Mental Anda

1. Krisan meningkatkan mood

Bunga lebih dari sekadar mencerahkan kamar Anda, bunga juga dapat memiliki efek yang mengangkat dan mencerahkan suasana hati Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa pengaruhnya dapat berlangsung selama berhari-hari, terbukti jauh lebih kuat daripada sebatang cokelat.

Bunga dapat mengusir kecemasan, kekhawatiran, dan blues, membuat orang merasa kurang tertekan, bermasalah, atau gelisah. Ini terkait dengan warna, bau, atau bahkan tindakan memberi atau menerima bunga.

Krisan telah terbukti mengurangi gejala khawatir dan stres, dan ketika dikonsumsi sebagai teh, bunga ini mendinginkan dan membuat tubuh kita rileks.

2. Tanaman ular meningkatkan produktivitas

Baik di tempat kerja atau di kantor rumah, bunga dan tanaman terbukti meningkatkan kinerja. Antusiasme, energi, dan kepuasan kerja semuanya dilaporkan memiliki efek samping, sehingga bunga sangat layak untuk diinvestasikan jika Anda bekerja berjam-jam atau membutuhkan pengambilan rutin. saya-up.

Bau itu dapat membantu meredakan kecemasan dan merupakan penangkal ideal untuk stres di sekitar tenggat waktu yang membayang atau menyulap daftar yang harus dilakukan, memungkinkan Anda untuk mengatasi tumpukan pekerjaan yang meningkat itu.

Pabrik Ular meningkatkan tingkat energi dan dapat membantu mereka yang menderita iritasi mata, sakit kepala atau masalah pernapasan. Manfaat lain termasuk meningkatkan waktu reaksi, meningkatkan konsentrasi dan menurunkan tingkat kecemasan.

3. Lisianthus mendorong kreativitas

Bunga segar dapat memicu kreativitas. Inspirasi, ide-ide baru dan kemampuan untuk memecahkan masalah semua terbukti, efek positif dari tanaman dan bunga di tempat kerja, yang dihasilkan oleh dorongan mood dan kebahagiaan umum.

“Pertimbangkan merangkai bunga sebagai outlet kreatif – tidak hanya Anda akan mengembangkan keterampilan baru, tetapi Anda juga akan dekat dengan alam.

“Bunga merah, seperti Ranunculus ruby, terhubung dengan konsentrasi dan perhatian terhadap detail, sementara batang biru, seperti anemon halus atau Lisianthus cantik, mendorong kreativitas dan pemikiran bebas.”

4. Bantu melati tidur

Tidur memainkan peran penting dalam kesejahteraan fisik dan mental kita. Tanpanya kita dapat mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan, menyelesaikan masalah atau mengatasi perubahan. Emosi juga dapat dengan cepat menjadi tidak terkendali.

Jasmine dan lavender terbukti menurunkan tingkat stres dan kecemasan, mendorong kedamaian, meningkatkan kualitas tidur, dan menurunkan detak jantung, dan merupakan tambahan yang ideal untuk kamar tidur.

5 . Bunga Calendula membantu menyembuhkan

“Bunga terbukti membantu mengurangi waktu pemulihan. Meskipun bunga tidak lagi diizinkan di rumah sakit, jika seseorang sakit atau memulihkan diri di rumah, sekelompok bunga mekar dapat menghasilkan rasa kesejahteraan. Tekanan darah dan tingkat detak jantung akan berkurang.

“Bunga Calendula berwarna kuning atau oranye dikenal karena memiliki sifat antibakteri, antivirus dan anti-jamur. Sering digunakan secara eksternal untuk meredakan peradangan dan menyembuhkan luka serta ruam, mereka juga dapat diambil secara internal untuk merangsang sirkulasi darah dan mempercepat pemulihan dari pilek dan demam.

Baca Juga : Perbedaan Antara Bunga Buatan, Bunga Kering dan Bunga Asli

6. Buket kejutan dari setiap mekar menimbulkan senyum

Bayangkan membalikkan hari seseorang melalui satu gerakan sederhana. Untuk mengetahui bahwa mereka dicintai dan didukung, dapat sangat berarti sehingga dampak positif dari menerima karangan bunga bisa cukup untuk mengangkat mereka keluar dari tempat yang sulit atau titik rendah.

Bunga adalah solusi sempurna untuk mengkomunikasikan emosi di mana sulit menemukan kata yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *