Lebih Banyak Cara Untuk Menumbuhkan Mawar | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Lebih Banyak Cara Untuk Menumbuhkan Mawar

Lebih Banyak Cara Untuk Menumbuhkan Mawar

Beberapa tukang kebun menanam semak-semak mawar mereka berdekatan untuk satu sama lain untuk mendapatkan pertunjukan bunga mawar yang bagus, namun beberapa mawar membutuhkan lebih banyak ruang serta udara untuk tumbuh menjadi tanaman yang kuat dan tahan lama. Menanam bunga mawar dari biji bukanlah teknik tercepat untuk melipatgandakan mawar, tetapi ini dikenal sangat memuaskan dan Anda akhirnya bisa mencapai semak mawar yang indah. Anda juga perlu tahu bahwa ketika Anda mencoba meningkatkan hibridisasi, Anda harus memiliki kesabaran yang besar, karena fakta bahwa keberhasilan itu sulit untuk dicapai serta bisa membutuhkan waktu yang agak lama untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Anda pasti akan merasa tidak puas pada saat-saat tertentu, seperti ketika benih Anda tidak bertunas atau ketika mereka layu atau mati tepat setelah tumbuh. Mereka juga bisa, dalam banyak kasus, terlihat sakit atau kurang gizi, namun kemudian Anda tentu saja hanya perlu membuangnya dan melanjutkan, karena pada akhirnya, Anda akan memiliki awal benih mawar yang sangat indah dan juga istimewa.

Lebih Banyak Cara Untuk Menumbuhkan Mawar

Ujung mawar besar yang tumbuh adalah untuk melindungi mawar Anda seperti yang diperlukan di akhir musim gugur. Di lokasi di mana suhu tidak turun di bawah -7 derajat Celcius, tidak diperlukan pertahanan musim dingin ekstra. Kebenaran mempesona tentang mawar adalah bahwa mereka adalah bi-seksual, memiliki organ tubuh manusia (ketahanan) dan perempuan (ovarium). Ini menyiratkan bahwa jika Anda membiarkan mereka sendirian, beberapa orang pasti akan menyerbuki sendiri dan juga membentuk pinggul yang penuh dengan biji, namun jika Anda ingin pergi melintasi dua mawar yang berbeda, Anda harus menghilangkan serbuk sari dari kedua bunga mawar, dan kemudian menyerbuk silang mereka. . Cara termudah untuk mulai mencoba hibridisasi mawar atau dengan “menyilangkan” berbagai varietas, adalah dengan membiarkan beberapa mawar Anda menyerbuki sendiri sehingga mereka pasti akan “pergi” ke benih dan setelah itu mengatur pinggul. Biarkan pinggul mawar tetap di semak mawar tidak kurang dibandingkan dengan 4 bulan sebelum panen.

Source: Toko Bunga Daerah Gianyar

Mulailah dengan memetik 2 mawar yang Anda inginkan untuk menyerbuki silang dan memastikan bunga-bunga itu tidak terlalu kencang. Hati-hati mengupas semua bunga serta memanjat ketahanan dalam harus terlihat kuning emas serta segar. Gunakan pinset disterilisasi atau gunting folikel untuk menghilangkan semua daya tahan di pangkal mawar, tetapi pastikan Anda tidak merusak kantung serbuk sari tanaman. Setelah itu Anda harus meletakkan benang sari mawar ke dalam wadah film yang terpisah dan rapi dan meletakkan wadah di tempat yang benar-benar kering – tidak di bawah sinar matahari langsung. Tandai wadah dengan nama ibu dan ayah penyerbuk tanaman, namun Anda tidak boleh meletakkan tutup pada wadah. Setelah beberapa jam atau hari berikutnya, kantung serbuk sari tanaman pasti akan terbuka dan melepaskan serbuk sari tanaman. Kadang-kadang, Anda tentu harus mengocok wadah untuk memastikan bahwa serbuk sari mawar (bubuk kuning) akan terlepas dari kantung dan pasti akan tetap segar selama sekitar 2 minggu. Pada saat yang sama, stigma pada kepala bunga mawar berakhir menjadi lengket, yang berarti siap untuk menerima serbuk sari.

Baca Juga: Mengapa Setiap Wanita Menyukai Mawar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *