Realita yang Harus Anda Hadapi Saat Berkencan Dengan Orang Yang Anda Cintai | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Realita yang Harus Anda Hadapi Saat Berkencan Dengan Orang Yang Anda Cintai

Dim Florist – Bayangkan Anda baru saja bertemu cinta dalam hidup Anda. Seluruh dirimu memberitahumu bahwa ini adalah gadis yang tepat. Dari pertama kali Anda tahu bahwa ini adalah pasangan impian Anda. Anda langsung diatur untuk mengambil segala sesuatu yang serius, sampai saat ini untuk cinta. Tidak lebih, tidak kurang. Tetapi tahukah Anda bahwa Anda dapat mengacaukan segalanya dengan apa yang Anda lakukan, tidak peduli seberapa polos atau baiknya niat mereka? Karena itu dalam artikel ini kita akan membahas tentang kenyataan yang perlu Anda hadapi ketika berkencan untuk cinta.

Berikut Ini Adalah Realita yang Harus Anda Hadapi Saat Berkencan Dengan Orang Yang Anda Cintai

Mengapa Setiap Wanita Menyukai Mawar

1. Anda Harus Menunjukkan Keseriusan:

Ini adalah hubungan yang ingin Anda tuju “sampai kematian memisahkan kita”, oleh karena itu seriuslah tentang hal itu. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk muncul kapan pun Anda berkencan dengannya. Tidak ada yang menunjukkan kurangnya keseriusan lebih dari keterlambatan. Tidak peduli seberapa sibuknya Anda, Anda selalu dapat menemukan waktu untuk hal-hal penting dalam hidup. Perlakukan tamasya Anda dengan teman kencan Anda seserius hidup itu sendiri dengan menjadi tepat waktu. Jika tidak bertemu dengan teman kencan Anda, hubungi dia tepat waktu, setidaknya beberapa jam sebelum waktu. Ingatlah bahwa orang ini cenderung menjadi pasangan Anda seumur hidup. Perlakukan dia sama berharganya dengan hidup Anda sendiri.

Datang terlambat makan malam misalnya dengan kencan wanita menunjukkan dia tidak berharga, tidak penting bagi Anda – Setidaknya dari perspektif wanita. Di sisi lain, tepat waktu meningkatkan ego wanita dan membuat balon kepala mereka. Perasaan ini meningkatkan jus cinta pada seorang wanita. Setelah setiap jalan-jalan tidak, lupa untuk mengirim catatan terima kasih melalui teks, telepon pribadi. Menemani dengan bunga akan menunjukkan seberapa peduli dan lembutnya Anda.

2. Ingat Anda Berada Dalam Hubungan Jangka Panjang:

Ingat ini bukan hubungan yang Anda inginkan segera berakhir. Ini adalah hubungan yang Anda anggap serius. Dia adalah wanita yang akan menghabiskan sisa hidupmu dengannya. Jadi aturan nomor 2 adalah, jangan berpura-pura! Maksud saya menjadi diri sendiri, jangan bertindak berlebihan. Tentu saja kita semua adalah aktor yang beradaptasi dengan situasi dengan sedikit menyesuaikan sikap kita. Tapi jangan berlebihan dengan mengubah kepribadian Anda sepenuhnya.

Katakanlah Anda adalah orang yang pendiam dan Anda merasakan gadis itu suka ekstrovert. Jangan sampai menjadi latah total. Ini karena Anda tidak dapat melanjutkan sandiwara ini terlalu lama. Segera diri sejati Anda akan muncul dari topeng yang Anda kenakan. Daripada akting tunjukkan kepribadian Anda yang sebenarnya. Saya tidak berbicara tentang sifat negatif seperti menjadi banteng yang marah setiap saat. Ciri-ciri negatif yang Anda tahu pasti Anda miliki harus dikerjakan. Tapi jangan anggap kepribadian yang bukan dirimu. Ingatlah selalu bahwa ini adalah hubungan yang serius.

Oleh karena itu, setiap kali Anda bersama selalu merujuk pada hal-hal yang akan Anda bagikan bersama dalam bentuk jamak, “kita akan pergi ke teater bersama”, “akankah kita melakukan itu sayang?” Carilah pendapatnya dalam segala hal, “apa pendapat Anda tentang ini?” dan seterusnya. Ini akan membuatnya terlibat, dia akan merasa memiliki, satu dan sama dengan Anda.

Baca Juga : Tips Memilih Buket Bunga Pernikahan Yang Sesuai Dengan Kamu

3.  Batasi Harapan Anda:

Kita semua memiliki kriteria yang ingin kita temui mitra kita, terutama yang seumur hidup. Namun, Anda harus menghadapi kenyataan bahwa teman kencan Anda mungkin tidak memenuhi semua harapan Anda karena Anda sendiri pasti kekurangan beberapa. Ini karena dia adalah makhluk fana dengan kelemahan, sama seperti Anda. Sebagian besar kekurangan pasangan Anda dapat dikerjakan selama kehidupan pernikahan, bukan sebelumnya. Oleh karena itu, gambaran pasangan sempurna Anda adalah fantasi dan dia mungkin tidak sepenuhnya memenuhi fantasi Anda.

Tetapi itu tidak selalu berarti dia bukan orang yang tepat untuk Anda. Menuntut terlalu banyak darinya selama hubungan akan mengirim hubungan ke batu sebelum Anda melanjutkan. Yang perlu Anda lakukan adalah menyesuaikan harapan pasangan Anda dalam hubungan yang serius. Ini mengarah pada realitas lain yang paling banyak disalahpahami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *