Tips Merawat Kebun Bunga | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Tips Merawat Kebun Bunga

DImflorist – Meskipun rumput akan menjadi tambahan yang baik untuk properti apa pun, memiliki celana berbunga atau pada bagian tertentu akan membuat ruang luar Anda lebih menarik. Dengan taman bunga, properti Anda akan memiliki lebih banyak warna yang akan membuatnya lebih menarik bukan hanya bagi penghuni tetapi juga bagi tamu dan orang yang lewat.

Banyak pemilik properti meskipun tidak ingin memulai taman bunga karena fitur ini akan membutuhkan banyak waktu, kerja keras, dan uang. Namun, semua masalah ini dapat dihindari jika Anda membuat dan memelihara kebun bunga dengan pemeliharaan rendah.

Jika Anda tertarik untuk memulai dan memupuk taman bunga perawatan rendah, di bawah ini adalah beberapa tips berguna yang harus Anda ingat:

Sebelum menanam bunga, pastikan Anda menyiapkan tanah dengan baik. Agar tanaman tumbuh dan berkembang di kebun, persiapan tanah yang tepat dan cukup diperlukan. Anda dapat melakukan ini dengan menerapkan kompos dan gambut di tempat tidur. Meskipun Anda dapat mengatur makanan nabati setelah penanaman dilakukan, cara terbaik adalah memperbaiki tanah terlebih dahulu sehingga Anda tidak harus terus menerus bekerja memupuk tempat tidur bunga Anda, terutama selama musim panas.

Tanamlah tanaman keras, bukan semusim. Untuk memiliki tanaman dengan bunga mekar setiap tahun tanpa harus mengolah yang baru adalah dengan hanya memilih bunga yang akan melakukannya untuk Anda. Bunga-bunga ini, tentu saja, berkaitan dengan bunga abadi. Meskipun kadang-kadang lebih menarik, Anda harus membeli dan menanamnya dari tahun ke tahun. Dan ini akan membebani Anda tidak hanya uang tetapi juga waktu. Dengan demikian, memulai kebun bunga abadi adalah jawaban untuk ruang luar ruang rendah biaya pemeliharaan, rendah-pemeliharaan namun lebih berwarna-warni.

Pertimbangkan ukuran maksimum dan persyaratan matahari dari tanaman. Ahli berkebun merekomendasikan menempatkan tanaman tinggi di belakang dan yang kecil di depan. Dengan demikian, Anda memastikan bahwa semua tanaman mendapatkan jumlah matahari yang tepat yang mereka butuhkan. Namun, Anda perlu mempertimbangkan luas taman dan menentukan apakah area tersebut mendapat lebih banyak sinar matahari atau naungan.

Baca juga: Selalu Pertahankan Nama Toko Bunga Anda di Limelight

Beli tanaman saat mereka mekar. Terakhir, jika Anda baru berkebun, Anda mungkin memiliki kesulitan membayangkan bagaimana tanaman tertentu akan suka jika Anda menanam ini di kebun Anda, terutama jika Anda membeli yang pot yang belum memiliki bunga. Perbaikan yang mudah adalah dengan melihat petak bunga Anda dan mengidentifikasi area tertentu yang membutuhkan warna. Setelah itu, beli sesuatu yang sedang mekar sekarang untuk itu sehingga Anda dapat segera mengetahui seperti apa bentuknya dan apakah itu akan bekerja untuk kebun Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *