Tips untuk Berhasil Merancang Taman Bunga Anda | Toko Bunga di Depok Jual Karangan & Rangkaian Online Murah

Tips untuk Berhasil Merancang Taman Bunga Anda

Dimflorist – Semua orang suka duduk di dek atau teras mereka dan melihat keindahan taman bunga organik. Warna, aroma, dan pengunjung (kupu-kupu, dll.) Yang mereka bawa menambah jam kesenangan setiap hari. Berikut adalah sepuluh tips sederhana untuk berhasil merancang taman bunga Anda.

Berikut Ini adalah Tips untuk Berhasil Merancang Taman Bunga Anda

1. Apa Gaya Taman Bunga Anda? Haruskah taman Anda cocok dengan desain rumah Anda atau gaya pribadi Anda? Jika Anda mencocokkannya dengan desain rumah Anda, rumah tradisional mungkin terlihat terbaik dengan taman bergaya pondok, penuh warna-warna cerah, ditanam dalam gaya campuran-dan-cocok, bentuk bebas. Jika Anda memiliki rumah kontemporer, bentuk tempat tidur bunga dan pemilihan warna jauh lebih penting.

2. Bentuk, ukuran dan tempat menarik mata adalah pertimbangan penting lainnya. Berapa banyak ruang yang tersedia untuk taman bunga Anda, dll.? Ini adalah bagian yang menyenangkan dari proses ini! Ambil selang taman dan “buat sketsa” bentuk untuk melihat apa yang paling Anda sukai. Jika Anda pergi untuk taman yang lebih besar, Anda mungkin perlu memasukkan jalan sehingga Anda dapat merawat tanaman di tengah. Tip pro? Jangan berlebihan! Mulai dari yang kecil dan luaskan. Pertimbangkan di mana mata Anda tertarik saat pertama kali melihat kebun Anda. Titik fokus ini bisa berupa semak berbunga atau sepetak besar satu jenis bunga di tengah taman. Bisa juga tanaman yang dipilih secara khusus di sudut tempat tidur.

3. Kerjakan pekerjaan rumah Anda! Sekarang Anda memiliki gambaran umum tentang ukuran tempat tidur, dll., Pelajari tentang berbagai bunga yang dapat Anda tanam. Ada semusim berumur pendek, tanaman keras berumur panjang, tanaman merambat, rumput hias dan umbi musiman. Anda perlu mengetahui kebutuhan setiap tanaman dalam hal cahaya dan ruang, serta warna dan aroma apa yang akan Anda dapatkan.

4. Bagaimana kebun Anda tumbuh? Idealnya, Anda akan memiliki taman yang memberikan kegembiraan di setiap musim. Tanaman dengan waktu mekar terhuyung-huyung adalah cara untuk pergi. Poin kunci lainnya adalah memilih berbagai jenis tanaman. Rencana yang baik dapat meliputi: semak musim semi yang mekar (yang juga memberikan keindahan struktural di musim dingin), tanaman keras musim panas dan umbi yang mekar di musim gugur.

5. Tanama Di Dataran Tinggi. Di mana Anda menanam tanaman tertinggi di kebun Anda tergantung pada bentuk & lokasi kebun Anda. Jika Anda taman bunga adalah oasis di lanskap Anda, tanam tanaman tertinggi di tengah. Namun, jika taman Anda berbatasan dengan rumah Anda, tanam tanaman tertinggi di belakang. Ingatlah bahwa mereka tidak boleh menghalangi jendela atau pintu! Ingat: beberapa tanaman pendek mungkin tidak tumbuh dengan baik jika dinaungi oleh tetangganya yang lebih tinggi.

6. Perhatikan warna dan tekstur. Kami sarankan mencari roda warna untuk membantu. Jika Anda menanam dalam nuansa warna yang sama, seperti ungu, Anda akan memiliki taman yang menyenangkan secara visual. Demikian juga, warna yang saling berseberangan pada roda seperti kuning dan ungu, bekerja dengan baik bersama-sama. Hal yang sama berlaku untuk warna di samping satu sama lain pada roda, seperti merah dan ungu. Perhatikan dengan cermat tekstur dedaunan tanaman. Tekstur unik dibuat untuk kebun yang mencolok secara visual, bahkan setelah bunga memudar.

7. Sedikit aneh – setidaknya dalam jumlah. Aturan yang baik adalah menanam tiga atau jumlah ganjil lainnya dari jenis tanaman yang sama (beragam warna) baik terpisah atau bersebelahan. Ini adalah trik perancang yang menghasilkan taman yang lebih menarik secara visual.

8. Siapkan ruang dan tekan toko! Sementara penelitiannya menyenangkan, belanja bahkan lebih menyenangkan! Masih ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan sebelum Anda berbelanja. Siapkan area dengan menyingkirkan tanaman tua, termasuk rumput, dan memasang beberapa tepi seperti pavers atau batu. Setelah itu selesai … Berbelanja!

9. Penanaman yang tepat. Ikuti petunjuk yang menyertai setiap tanaman dan tanam di tempat yang sesuai dengan desain Anda. Semua bunga yang baru ditanam membutuhkan bantuan tambahan sampai mereka mapan. Oleskan setidaknya satu inci mulsa organik setelah menyiramnya dengan baik. Mulsa membantu menjaga kelembaban dan mengurangi penggunaan air. Taman bunga Anda harus mendapatkan sekitar satu inci air per minggu, baik itu dari Mother Nature atau selang kebun Anda, atau keduanya.

Baca Juga : Cara Kreatif Untuk Memngirim Bunga Ke Pacar Anda

10. Tambahkan beberapa elemen padat. Tambahkan teralis, arbor, dan pergola, yang semuanya merupakan elemen desain hebat. Arbors dengan tanaman merambat atau mawar juga menambahkan sentuhan privasi alami ke area taman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *