4 Fakta Bunga Ranunculus Yang Tidak Disadari Banyak Orang

4 Fakta Bunga Ranunculus Yang Tidak Disadari Banyak Orang

Jan 31
4 Fakta Bunga Ranunculus Yang Tidak Disadari Banyak Orang

Dim Florist – Anda tahu Anda pernah melihatnya di papan Pinterest semua orang dan di seluruh Instagram. Ada makna dan cerita tersembunyi di balik ranunculus yang harus diketahui oleh setiap pecinta bunga.

Saat Anda mencari bunga-bunga indah, mudah untuk beralih ke bunga peony yang dicintai, namun, Anda dapat memilih ranunculus — tanaman yang lebih kecil dan lebih padat yang memberi Anda bunga-bunga mekar penuh yang Anda sukai dan tidak menarik semut. Saat menanam ranunculus di kebun Anda, umbi harus ditanam di musim gugur dengan tulip dan bakung Anda sehingga tumbuh kuat di musim semi.

Ada lebih dari 600 varietas bohlam ini yang datang dalam nuansa kuning, merah muda, merah dan putih. Favorit banyak orang, terutama ketika memilih bunga pernikahan, bunga-bunga ini membawa makna dan sejarah yang tidak Anda harapkan. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang bola lampu cantik di taman Anda.

Berikut Ini Adalah 4 Fakta Bunga Ranunculus Yang Tidak Disadari Banyak Orang

1. Ranunculus adalah Bunga Pernikahan Umum

Kelopak lembut dan halus romantis dan penuh, menjadikannya bunga yang ideal untuk mengisi buket pengantin. Menurut sebuah penelitian, setiap Ranunculus repens var. bunga pleniflorus memiliki antara 100 dan 130 kelopak bunga — sekarang ini mekar besar! Mereka juga all-star memotong bunga — mereka bertahan hingga tujuh hari dalam vas tanpa makanan nabati atau perawatan khusus. Mekar Ranunculus hadir dalam warna pastel dan cerah sehingga cocok dengan palet warna pernikahan apa pun.

2. Nama Bunga Ranunculus Memiliki Arti Katak Kecil

Nama bunga ini adalah kombinasi dari dua kata Latin. Rana berarti ‘katak’ dan unculus berarti ‘sedikit.’ Umbi ini pertama kali ditemukan mekar di Asia Barat Daya. Diyakini bahwa namanya berasal dari tempat ia tumbuh secara alami — di sepanjang aliran di musim semi dengan katak-katak kecil.

3. Kirim Bunga Ranunculus untuk Menunjukkan Kekaguman Anda

Setiap jenis bunga memiliki makna tersendiri. Ranunculus tidak terkecuali. Mereka adalah simbol daya tarik dan pesona. Ketika Anda mengirim buket bunga-bunga ini, Anda memberi tahu penerima bahwa Anda mengaguminya. Itulah sebabnya bunga-bunga ini menjadi hadiah yang luar biasa untuk hari peringatan, Hari Ibu, dan acara serupa lainnya.

Bunga-bunga ini adalah simbol pesona dan daya tarik, yang sangat lazim di era Victoria — mereka akan mengirim ranunculus kepada orang-orang yang mereka kagumi. Ranunculus adalah pilihan tepat untuk Hari Ibu, hari peringatan, atau hari ketika Anda membutuhkan sedikit cinta-diri.

Baca Juga : Jenis Bunga Untuk Diberikan Pada Hari Valentine Yang Memiliki Makna Sempurna

4. Buttercups Bunga Ranunculus Dapat Memantulkan Cahaya UV

Banyak dari kita memainkan permainan sebagai anak-anak di mana Anda memegang buttercup di bawah dagu Anda untuk melihat apakah itu membuat dagu Anda berwarna kuning — jika itu terjadi, itu berarti Anda menyukai mentega. Meskipun hasilnya tidak ada hubungannya dengan preferensi mentega Anda, warna di bawah dagu Anda bukan hanya ilusi optik – kelopak benar-benar bersinar. Kelopak memiliki sel datar cermin yang memantulkan kembali cahaya. Mereka akan memantulkan cahaya UV yang membantu menarik lebah dan terlihat kuning cerah dari segala sudut.

Lampu pegas halus ini lebih dari sekadar bunga pengisi. Mereka memiliki sejarah, simbolisme, dan kemampuan bercahaya. Kirim karangan bunga kepada orang-orang yang Anda cintai untuk mengingatkan mereka betapa Anda mengagumi mereka — mereka akan senang melihat bunga-bunga ceria dalam vas bunga hingga satu minggu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *