Arti Bunga Simpati

Arti Bunga Simpati

Mar 27
Arti Bunga Simpati

Menghibur seseorang yang kehilangan orang yang dicintai adalah pekerjaan terberat yang harus ditangani dengan sangat hati-hati dan sabar. Prosesnya dapat dipermudah dengan memberikan buket bunga yang tampak indah. Secara umum, orang memberikan karangan bunga pada saat upacara dan ini tidak boleh disalahartikan sebagai bunga simpati. Karangan bunga pemakaman digunakan untuk menghormati orang yang meninggal. Bunga simpati diberikan kepada orang yang berduka untuk menghiburnya.

Susunan bunga simpati juga berbeda dengan susunan bunga pemakaman. Karangan bunga, semprotan dan semprotan peti yang digunakan untuk bunga pemakaman tidak digunakan untuk pengaturan bunga tersebut. Bunga simpati tetap dekat dengan rangkaian bunga biasa yang digunakan untuk mendekorasi rumah. Berikut adalah daftar bunga simpati dan artinya.

Lili: Lili banyak digunakan sebagai bunga untuk acara-acara tertentu. Ada berbagai jenis bunga lili. Mereka berfungsi sebagai tanda tidak bersalah dan simpati. Bunga lili putih secara khusus berbicara tentang kemurnian dan martabat. Berbagai varietas bunga lili juga berbeda bentuknya. Bunga lili berbentuk terompet tampak cerah digunakan dalam karangan bunga besar. Bunga bakung membuat karangan bunga cantik tetapi serbuk sari bermasalah. Mereka menyebabkan alergi pada orang yang sensitif dan mereka juga berisiko menimbulkan pewarnaan. Oleh karena itu, serbuk sari bunga harus dihilangkan sebelum digunakan.

Anyelir: Anyelir yang datang dalam berbagai warna adalah bunga simpati yang disukai. Arti bunga bervariasi dengan warna bunga. Misalnya anyelir merah berfungsi sebagai tanda kekaguman, anyelir merah muda melambangkan peringatan dan anyelir putih berarti kemurnian dan kepolosan. Bagian terbaik dari anyelir adalah mereka tidak layu dengan cepat dan juga murah.

Krisan: Krisan yang berfungsi sebagai simbol kebenaran adalah salah satu di antara bunga yang biasa digunakan. Bunga-bunga besar yang tampak cerah ini memberikan tampilan elegan pada buket. Kombinasi krisan dan mawar menunjukkan cinta sejati yang Anda miliki untuk keluarga yang berkabung. Di beberapa negara seperti Korea dan Jepang, krisan putih hanya digunakan sebagai bagian dari rangkaian bunga simpati.

Gladiola: Gladiola yang berfungsi sebagai simbol integritas moral, ketulusan dan karakter yang kuat biasanya digunakan dalam rangkaian bunga simpati. Ini adalah bunga bertangkai tinggi dengan beberapa bunga pada satu batang. Gladiola datang dalam berbagai warna dan tetap cerah untuk waktu yang lama. Mereka juga cocok dengan bunga-bunga lain seperti anyelir dan mawar.

Mawar: Ini adalah bunga yang biasa digunakan untuk menangani segala jenis emosi. Aroma mawar yang unik menambah kehidupan dalam suasana sedih. Mawar dimaksudkan untuk membangkitkan cinta dan keberanian. Mereka melayani untuk mengungkapkan rasa hormat, cinta dan kemurnian. Mawar merah muda dan putih lebih disukai digunakan sebagai bunga simpati karena mereka berfungsi sebagai simbol untuk kemurnian, cinta dan keanggunan.

Baca juga: Calla lili memiliki makna pernikahan yang sempurna

Ada banyak bunga lain yang melambangkan cinta, kenyamanan dan keabadian. Bersamaan dengan bunga yang dipilih, catatan yang Anda sertakan dengan karangan bunga dan kata-kata yang Anda ucapkan kepada orang yang sedang berduka dengan mengirimnya bunga ucapan duka cita berdampak dalam menyampaikan simpati kepada anggota keluarga yang berkabung. Karena itu, sertakan catatan seperti “Saya ada di sana jika perlu” untuk menenangkan orang yang depresi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *